Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Bunga Anggrek Di "Sasa Orchid" Pasar Bunga Splendid Kota Malang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hosmer, D. W., & Lemeshow, S. (2000). Applied Logistic Regression. John
Wiley & Sons. New York.
Jannah, N., Antara, M., & Effendy, E. (n.d.). FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM
MENGKONSUMSI BUAH JERUK IMPOR DI KOTA PALU.
Agroland: Jurnal Ilmu-ilmu Pertanian, 25(2), 121–129.
Kasutjianingati dan Irawan, R. 2013. Media alternative perbanyakan in-vitro
anggrek bulan (Phalaenopsis amabilis) . Jurnal agroteknos . 184-189(3).
Kotler, Philip, Amstrong, Garry. 1996. Principle of Marketing, Ninth Edition.
prentice hall inc. Upper saddle river: New jersey
Notoatmodjo, S. (2010). Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta : Rineka Cipta
Sigit, Soehardi, 2002, Pemasaran Praktis, edisi ketiga, Yogyakarta, BPFE,
Yogyakarta.
Sulistyawati, E. 2004. Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perilaku
konsumen dalam keputusan pembelian produk patung kayu pada toko
kerajinan di Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali. Kumpulan artikel Seminar
Hasil Penelitian. Bidang kajian Perilaku Konsumen. Program Magister
Manajemen Universitas Brawijaya Malang. Hal. 67-84.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta. Andi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Adi Putra Pratama, Zainul Arifin, Sri Hindarti
Supported by: