Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Bunga Anggrek Di "Sasa Orchid" Pasar Bunga Splendid Kota Malang

Adi Putra Pratama, Zainul Arifin, Sri Hindarti

Abstract


Salah satu jenis tanaman hias

Full Text:

PDF

References


Hosmer, D. W., & Lemeshow, S. (2000). Applied Logistic Regression. John

Wiley & Sons. New York.

Jannah, N., Antara, M., & Effendy, E. (n.d.). FAKTOR-FAKTOR YANG

MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM

MENGKONSUMSI BUAH JERUK IMPOR DI KOTA PALU.

Agroland: Jurnal Ilmu-ilmu Pertanian, 25(2), 121–129.

Kasutjianingati dan Irawan, R. 2013. Media alternative perbanyakan in-vitro

anggrek bulan (Phalaenopsis amabilis) . Jurnal agroteknos . 184-189(3).

Kotler, Philip, Amstrong, Garry. 1996. Principle of Marketing, Ninth Edition.

prentice hall inc. Upper saddle river: New jersey

Notoatmodjo, S. (2010). Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta : Rineka Cipta

Sigit, Soehardi, 2002, Pemasaran Praktis, edisi ketiga, Yogyakarta, BPFE,

Yogyakarta.

Sulistyawati, E. 2004. Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perilaku

konsumen dalam keputusan pembelian produk patung kayu pada toko

kerajinan di Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali. Kumpulan artikel Seminar

Hasil Penelitian. Bidang kajian Perilaku Konsumen. Program Magister

Manajemen Universitas Brawijaya Malang. Hal. 67-84.

Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta. Andi


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Adi Putra Pratama, Zainul Arifin, Sri Hindarti



Supported by:

Â