IMPLEMENTASI EKSTRAKURIKULER SENI TARI DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK SISWA SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abas, Ros Arianti (2016). Konsep Kecerdasan Majemuk Perspektif Howard Gardner dan Penerapannya dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah. Skripsi. Salatiga: IAIN Salatiga.
Baharuddin, dan Wahyuni, E. N. 2015. Teori Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Baharudin & Esa Nur Wahyuni. (2007). Teori Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Faizah, Zumrotu, Muhammad Hanif, Lia Nur Atiqoh Bela Dina. (2019). Profesionalisme Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Madrasah Ibstidaiyah Tahfidz Al-Asyhar Malang. JPMI: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah http://riset.unisma.ac.id/index.php/JPMI/article/view/3234/2886
Khuzludani, Irsyadila, Mohammad Afifulloh & Mutiara Sari Dewi. (2020). Pengembangan Multiple Intelligences Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler Di MI Khadijah Malang. JPMI: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah http://riset.unisma.ac.id/index.php/JPMI/article/view/7547/6058
Masganti, Sit. (2021). Optimalisasi Kecerdasan Majemuk Anak Usia Dini Dengan Permainan Tradisional. Jakarta: Kecana.
Moleong , Lexy J. (2014) Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandun: PT Remaja Rosdakarya
Moleong, Lexy J. (2009). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Muryanto. (2019). Mengenal Seni Tari Indonesia. Semarang: Alprin Rosdakarya
Suryosubroto. 2009. Proses Belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta: Rhineka Cipta.
Usman. User. 2008. Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT Remaja
Yanti, N. (2016). Pelaksanaan Kegiatan Ekstrakurikuler Dalam Rangka Pengembangan Nilai-Nilai Karakter Siswa Untuk Menjadi Warga Negara Yang Baik di SMA Korpri Banjaran. Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan, 6 (11) 963-970.
Refbacks
- There are currently no refbacks.