PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDA

Aluf Diniy Diyanatul Islam

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand  love terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan random sampling, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 86 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis.  Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara brand love terhadap word of mouth, word of mouth terhadap keputusan pembelian, brand love  terhadap keputusan pembelian, namun variabel word of mouth tidak memediasi brand love terhadap keputusan pembelian.

 

Kata kunci: wanita muda, brand love, word of mouth dan keputusan pembelian.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.