PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RUMAH MAKAN BEBEK GORENG H. SLAMET SOEKARNO HATTA KOTA MALANG)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Christian A.D Selang. 2013. “Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen pada Fresh Mart Bahu Mall Manado”. Jurnal EMBA 71 Vol.1 No.3. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado
Daryanto dan Ismanto Setyabudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Gava Media: Yogyakarta.
Griffin, Jill. 2003. Customer Loyalty Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
https://teamtouring.net/bebek-goreng-h-slamet-di-malang.html. Diakses pada tanggal 21 Desember 2017
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran Edisi Milenium 2. Jakart: Prenhallindo.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2004. Dasar-Dasar Pemasaran Edisi Sembilan Jilid 1. Jakarta: PT Indeks Kelompok GRAMEDIA.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi Edisi 3. Penerbit Salemba Empat: Jakarta.
Rahmayanty, Nina. 2013. Manajemen Pelayanan Prima. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Riyadi, Joko. 2004. Gerbang Pemasaran. Jakarta: Gramedia.
Selvy Normasari, Srikandi Kumadji dan Andriyani Kusumawati. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan dan Loyalitas Pelanggan Survei pada Tamu Pelanggan yang menginap di Hotel Pelangi Malang. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) | Vol. 6 No. 2, Fakultas Ilmu Administrasi. Universitas Brawijaya. Malang.
Suwarni dan Septina Dwi Mayasari. 2011. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen. Jurnal Ekonomi Bisnis TH, No. 1. Fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.